Senin, 07 Januari 2013

Transportasi di Kota Mataram

Bandara Internasional Lombok terletak di selatan barat kota daerah kecil di selatan Lombok Tengah. Ini mulai beroperasi maskapai penerbangan melayani pada tanggal 1 Oktober 2011, dan menyediakan fasilitas untuk pesawat berbadan lebar dan terminal lebih modern dan fasilitas kargo.

Selaparang Bandara di Ampenan. Itu tertutup untuk operasi pada malam 30 September 2011, meskipun masih mempertahankan bangunan utuh terminal domestik dan internasional. Bandara ini sebelumnya diberikan fasilitas untuk koneksi internasional terbatas ke Singapura yang disediakan oleh Silk Air dan penerbangan internasional ke Kuala Lumpur yang disediakan oleh Garuda dan Merpati airlines yang sebelumnya berangkat dari terminal Domestik. Hal ini juga menyediakan jasa untuk link udara domestik ke Jawa, Bali dan Sumbawa. Semua layanan udara yang ada dipindahkan menyeberang ke bandara baru ketika operasi di Selaparang berhenti.

Kota ini dilayani oleh pelabuhan Tanjung Lembar di barat selatan Lombok. Tanjung Lembar menyediakan fasilitas pengiriman yang terbatas cahaya dan terminal feri untuk kendaraan dan layanan penumpang. Ini feri yang menghubungkan ke Bali terdekat menyediakan fasilitas utama bagi pergerakan barang masuk dan keluar dari Mataram. Pelabuhan Labuhan Lombok di pantai timur menyediakan kendaraan dan layanan penumpang ke Poto Tano di Pulau Sumbawa. Gangguan secara signifikan dapat mempengaruhi perdagangan dan penyediaan pasokan ke kota Mataram sebagai operator pengiriman di rute ini akan sering menangguhkan layanan karena kerusakan atau laut yang berat.

Pelni Shipping Lines, jalur pelayaran utama nasional yang menyediakan layanan penumpang laut ditanggung seluruh kepulauan Indonesia memiliki kantor di Mataram.

Perbaikan jalan yang signifikan telah terjadi di 2009-2010, termasuk pengembangan lebih lanjut dari sistem jalan lingkar mengelilingi sebagian daerah luar Mataram. The ruas jalan yang diusulkan antara kota dan tempat bandara internasional baru telah mengalami penundaan diperpanjang dan merupakan isu yang diperdebatkan. Masalah telah ditemukan tepat mengamankan atau cara di atas rute yang diusulkan dan konflik telah dikembangkan dengan masyarakat setempat atas penentuan tapak dan konstruksi jalan.

Jembatan jalan-laut untuk truk dan kendaraan lain yang disediakan oleh drive pada-mengusir layanan feri di pelabuhan Tanjung Lembar di tenggara pulau dan pelabuhan Labuhan Lombok di timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar