Selasa, 22 Januari 2013

Manfaat bawang merah mentah untuk kesehatan kita

Manfaat Bawang merah mentah milik keluarga Alliaceous, yang juga merupakan rumah bagi bawang, bawang putih dan daun bawang. Seorang kerabat bawang, bawang merah, bagaimanapun, lebih kecil dalam ukuran dan manis secukupnya. Sama seperti bawang putih, bola mereka terbagi menjadi beberapa bagian. Bawang merah dapat dengan mudah dicerna dan mengandung 6 kali fenolat lebih dari bawang peringkat terendah, dengan Vidalia. Mereka adalah sumber yang sangat baik dari vitamin C, potassium, serat dan asam folat dan juga mengandung kalsium, besi dan protein dalam jumlah besar. Bawang merah adalah bahan memasak pokok di Asia, Meksiko, dan Perancis dan wilayah Mediterania. Berbicara tentang manfaat kesehatan, ada beberapa studi penelitian tentang penggunaan bawang merah. Studi-studi telah membuktikan bahwa bawang merah dapat menyembuhkan penyakit berat seperti kanker banyak, dll diabetes dan bahwa mereka mengandung anti-bakteri, anti-virus, anti-alergi sifat dan anti-inflamasi. Untuk mendapatkan info rinci tentang nilai gizi dan manfaat kesehatan dari bawang merah, membaca baris berikut.

Nutrisi Manfaat Makan Bawang Merah

    Penelitian terbaru telah membuktikan fakta bahwa dari semua jenis bawang, bawang merah sangat efektif melawan sel-sel kanker hati. Bawang merah mengandung phenoplast 6 kali lebih dari bawang. Ini membantu hati untuk menghilangkan racun dari tubuh dan memiliki glucosides untuk menghambat dan membunuh sel-sel kanker.
    Manfaat Bawang merah juga membantu dalam menghambat kanker perut. Reguler asupan bawang merah dapat membantu perut tinggal jauh dari segala bentuk infeksi lambung.
    Bawang merah sangat baik untuk pasien yang memiliki gejala penyakit aterosklerosis, penyakit jantung, serangan jantung dan stroke. Ini menghasilkan koagulan anti-yang mengencerkan darah dan menunjukkan kuat anti-platelet aktivitas.
    Bawang merah membantu dalam menurunkan kadar gula darah pada penderita diabetes. Mereka mencegah degradasi insulin dan meningkatkan metabolisme glukosa.
    Bawang merah juga membantu fungsi otak dan sangat efektif terhadap penyakit Alzheimer.
    Bawang merah mengandung kandungan sulfur yang dapat membuat kulit terlihat lebih muda. Harian bawang merah konsumsi akan sangat membantu bagi Anda dalam jangka panjang.
    Konsumsi harian bawang merah membantu dalam pertumbuhan jaringan tulang dan juga mengurangi risiko mengembangkan osteoporosis sebesar 20%. Ini berisi Prostaglandin A-1, agen kuat yang dapat menurunkan tekanan darah.

Tips Memasak

    Bawang merah rasa baik di piring, yang dimasak menggunakan anggur.
    Hal ini penting untuk tumis bawang merah lembut, meskipun mereka caramelize seperti bawang. Jika Anda Brown mereka dengan api besar, mereka akan berubah pahit seperti bawang putih.
    Panggang bawang merah di kulit mereka hingga lembut. Peel mereka sekali panggang, membuat bubur dan menggunakannya sebagai penyedap untuk sup atau saus.
    Pendinginan dari bawang merah tidak dianjurkan karena suhu dingin mendorong tumbuh di dalamnya. Manfaat bawang putih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar